traslate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday 19 March 2010

Kultur Jaringan di Balik Camera

Inilah gambar tanaman krisan dengan umur 4 minggu setelah sub kultur.. saya mencoba untuk mengabadikannya di bawah sinar lampu yang berwarna kuning.

























Ke 4 foto yang berada di atas dan disebelah kanan ini adalah foto tanaman krisan dengan pembudidayaan kultur jarigan, saya mencoba untuk mengabadiakanya. foto ini diambil pada saat saya melakukan magang di salah satu Balai Penelitian di Malang Jawa Timur.




















Ini adalah planlet tanaman pisang namun tanaman ini mengalami browning sehingga terlihat hitam. namun tataletak yang rapi membuat saya untuk mengambil gambarnya.









Ini adalah tanaman antorium corong yang dikultur jaringankan.. tanaman ini adalah tanaman yang di teliti oleh peneliti di Balai Penelitian tersebut.





Ini adalah tanaman kentang yang dibuat kultur jaringan. tanaman ini negeluarkan umbi atau kentangnya di bagian akar sehingga saya tertarik untuk menggambilnya. mungkin saya pertamakali melihat umbi kentang yang tumbuh di dalam botol.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Kultur Jaringan di Balik Camera"

Unknown said...

Sumpah kereend - kerend fotonya..
semakin tertarik dengan kultur jaringan ni.. :)

Post a Comment